Belajar & Berbagi

Surat Cinta Preman Tua

Posting by Adya's 2.05.2011

Kepada yang kusayang dan masih kucinta
Entah nanti malam aku masih bisa menemuimu atau tidak karena saat ini tubuhku sangat letih,aku tak tau apakah nanti malam masih bisa kujumpai kau di warung remang itu atau kau sudah diangkut kedalam truk-truk terjaring razia
Dadaku masih panas karena sisa sisa nikmatmu yang telah kureguk berbotol-botol sehingga saat itu aku benar-benar melayang terbang tinggi
Sayangku malam nanti aku begitu menginginkan bercumbu kembali bersama terbahak-bahak dengan teman lama ku sang tuan setan
Namun sayangku dompetku telah menipis aku tak tau apakah nanti malam aku masih bisa menjumpaimu,namun aku janji andai malam ini aku tak bisa mendatangi mejamu aku janji pasti datang setelah kudapatkan korbanku,sisa uangku hanya untuk selingkuhanku yang akan menantiku dikasur nikmat dan cekikikan mesra si wulan setelah nanti lembar demi lembar kutaburkan uangku di atas tubuh mulusnya
Sayangku kau lah teman setiaku saat aku dalam kegundahan dan saat wulan masih dalam pelukan hidung belang lain yang cekikik dan desahnya membakar otakku
Aku janji kau kan selalu berada di pelukanku dalam susah dan senangku dalam kaya dan miskinku.
Sayang tubuhku sangat letih setelah semalam kau puaskan aku sehingga seribu bintang menari dikepalaku,begitu hebatnya kau terbangkan aku sehingga bumi pun ikut menari beterbangan pohonpun ikut berdansa bersama kita,aku tak kenal lagi siapa aku,tuhanku,taklagi tau apakah ini dosa,surga ataukah jalan keneraka
Saat tetes demi tetes telah kuteguk,aku tak lagi tau aku berada dimana,dijalan kereta ataukah sudah dalam keranda hanya yang kutau saat ini aku sedang melayang tinggi
Sayang tunggu aku,pasti aku akan datang..pasti
Biarlah siwulan masih dalam pelukan siudin,marsan,junaedi biarlah aku pun tak perduli yang penting kita nanti masih bisa bercumbu…tunggu aku sayang aku pasti datang
Sampai nanti suatu saat ada yang memisahkan kita sampai sisa umurku dan tubuhku tak lagi bisa mereguk nikmatmu
Saat itu janganlah kau bersedih karena aku akan selalu hidup bersamamu,aku akan selalu merindukanmu.
Dari : kasihmu sang preman tua

Posting Komentar