Belajar & Berbagi

9 Tahun

Posting by Adya's 5.18.2012

Sesuatu yang istimewa terjadi 9 tahun yang lalu ....itulah alasan saya memposting tulisan ini semata-mata hanya mengingatkan kembali terhadap peristiwa penting yang saya alami dalam kehidupan ini,.
hari ini terulang kembali...hehhh terulang,..bukan madsudnya berulang peringatan itu...apa sih itu..?
hari milad anakku yang nomer dua ulang tahun kelahirannya yang kesembilan ....ooooo begitu ya ....
kenapa istimewa bagi saya,..? tentu saja itu kan kelahiran anak yang merupakan titipan kepercayaan dari ALLAH kepada saya,...wajar kan jadi sesuatu yang istimewa ...hehehehe
karena ini yang kesembilan jadi merupakan angka yang tertinggi,setinggi harapan dan doa kami sebagai orang tuanya supaya anak kami tersebut bisa jadi penerang dan sumber kebahagian untuk semua orang ter_khusus buat saya dan istri.
singkatnya "SELAMAT MILAD M.RIFKY IBAD'' semoga semakin pintar jadi anak yang sholeh dan patuh kepada kami orang tua mu

Posting Komentar